Film yang menghina NABI MUHAMMAD SAW (Innocence Of Muslims )

“Ya Rasulullah, apakah tidak sebaiknya saya timpakan gunung itu kepada mereka, “ pinta Malaikat penjaga gunung geram atas hinaan pada Rasulullah. “Tak usah wahai malaikat, mereka hanyalah orang-orang yang belum tahu. Semoga Allah membukakan hati mereka pada kebenaran”, jawab Rasulullah seraya tersenyum. (sikap Rasul dlm menghadapi hinaan dan celaan orang-orang Thaif).

Ketika menyampaikan risalah kenabiannya, berkali-kali beliau harus disakiti oleh para penentangnya. Beliau pernah diludahi oleh seorang nenek tua, diracun oleh seorang perempuan Yahudi, dilempari batu hingga kening dan tubuhnya berdarah oleh penduduk Kota Tha’if, dilempari dengan kotoran, dituduh sebagai seorang penyihir, diledek sebagai orang gila, dan berbagai hal keji lainnya.


SETIAP PAGI
Di sudut pasar Madinah Munawarah Al, ada seorang Yahudi yang buta. Hari demi hari, jika seseorang mendekatinya dia selalu mengatakan:
"Wahai saudaraku, jangan dekati Muhammad, dia gila, maka ia adalah pendusta, dia penyihir. Ketika Anda mendekati itu, maka Anda akan berada di pengaruhinya."

Hampir setiap pagi, Nabi datang membawa makanan, dan tanpa mengucapkan kata rasul yang membawa makanan untuk memberi makan pengemis pengemis meskipun selalu disarankan untuk menjauh dari seseorang bernama Muhammad.

Rasulullah SAW untuk melakukan itu sebelum ia meninggal. Setelah kematian Nabi, tidak ada lagi orang yang membawa makanan setiap pagi dan makan Yahudi buta.

Suatu hari Abu Bakar ra ke rumah dia (Aisha). Dia berkata kepada Aisyah: "Anakku, apakah ada sunnah Nabi yang belum saya lakukan?". Aisha menjawab pertanyaan ayahnya: ". Wahai ayah saya, Anda adalah seorang ahli Sunnah hanya satu Hampir tidak ada orang yang belum ayah lakukan kecuali satu sunnah sunnah saja," kata Aisha.

"Apakah itu?" Tanyakan Abu Bakar. "Setiap pagi, Nabi Muhammad selalu pergi ke ujung pasar dengan membawakan makanan untuk seorang pengemis Yahudi buta yang ada di sana," kata Aisha.

Keesokan harinya, Abu Bakar pergi ke pasar untuk membawa makanan untuk diberikan kepada pengemis. Abu Bakar pergi ke pengemis dan memberinya makanan.

Ketika Abu Bakar mulai memberinya makan, pengemis tiba-tiba marah, berteriak: "Siapa kau ...!" Abu Bakar menjawab: "Saya orang biasa." "Tidak ...! Anda! Bukanlah orang biasa datang kepada saya." Kata pengemis buta.

Lalu pengemis itu melanjutkan berbicara: "Ketika ia datang kepada saya, bukan tangan keras memegang dan tidak ada kesulitan mengunyah mulut Orang-orang yang datang selalu makan saya, tapi pertama-tama makanan dihaluskannya, hanya setelah ia memberi makanan kepada saya.."

Abu Bakar mendengar orang buta kemudian menangis dan berkata: ".... Aku tidak biasanya datang kepada Anda saya adalah salah satu sahabat orang Noble telah meninggal Dia adalah Muhammad, Nabi Muhammad"

Setelah mendengar cerita pengemis Abu Bakar, pengemis menangis dan kemudian berkata, "Apakah itu benar?", Tanya si pengemis, kepalanya tertunduk dan air mata mulai menetes.

"Saya selalu dihina dan difitnah," lanjutnya. Tapi dia tidak pernah marah dengan saya, sama sekali! "Kata pengemis Yahudi sementara menangis.

"Dia selalu datang kepada saya, dia makan saya dengan sangat lemah lembut ..." sambil memegang kesedihan ... namun pada akhirnya ia menangis.

Kemudian di tengah air mata, pengemis Yahudi bahkan kemudian berteriak, "Dia begitu berharga ... Dia begitu berharga ...!" Dia memiringkan kepalanya ke arah langit biru. Tangannya membuka lebar seperti doa, dan kemudian kembali duduk simpuh.

Secara spontan, mereka berpelukan. Mereka berdua larut dalam air mata. Teriakan kehilangan seseorang yang paling berharga sepanjang masa. Kemudian mereka terdiam sejenak, maka pengemis Yahudi buta meminta Abu Bakar untuk memimpin dia bersyahadat.

Pengemis naik bersyahadat ... bersyahadat sebelum Abu Bakar. Jadilah pengemis itu adalah seorang Muslim yang tunduk kepada Allah SWT. Subhanallah ...