Internet Gratis 2013 (kartu indonesia)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Sebelumnya aku minta ma'af pada master/hacker. Disini aku cuma bagi-bagi pengalaman pribadiku. Banyak sekali artikel yang aku baca tentang internet gratis via hp. Mulai dari operamini handler s/d ucweb, mulai dari setting hp s/d setting operamini (aplikasinya). Mulai paket kartu A sampai paket kartu Z.
Setelah aku simpulkan, kita bisa gratis stlh ikut paket. Terserah mau kartu A atau kartu Z. Tapi cuma bertahan seminggu, selanjutnya kena tarif normal sesuai kartu masing-masing meski kita pakai operamini handler atau sejenisnya.
Aku tidak pernah pakai kartu 3, AXIS. Pengalamanku pakai kartu SIMPATI, XL DAN IM3. Ternyata XL lebih simple dan murah setelah kita daftar paket COMBO (daftar gratis). Perkonek skitar Rp. 5,- s/d Rp. 20,- terserah operamini original atau handler tarif tetap sama. Aku juga pernah pakai apn, username, http, proxy atau portal asal-asalan dan semuanya bisa konek baik kartu SIMPATI, XL, IM3. Demikian pengalamanku, ma'af bagi master/hacker yang sukses setting hp maupun operamini handler atau sejenisnya.
Assalamu'alaikum Wr. Wb.