Istriku made in ALLAH SWT

Jujur, kadang rasa itu ada... Apalagi detik, menit, jam, hari, minggu, bulan dan tahun usiaku semakin bertambah (kurang). Melihat teman seusiaku yang sudah pada menikah dan mempunyai anak, kadang membuat aku... Ya Allah astaghfirullah.

Aku juga sama seperti cowok yang lain, ingin punya istri yang baik. Mungkin masa itu tlah berlalu, dan mungkin tak akan terulang lagi..

Seharusnya aku intropeksi diri, kenapa sampai sa'at ini aku belum menemukannya. Memang benar orang berkata, jika hanya untuk mengumbar nafsu syahwat mencarinya sangat muda. Syukur alhamdulillah aku masih bisa menjaga yang satu ini.

Yang pasti, dengan keterbatasan ekonomi dan tampang yg dibawah standart. Aku ingin punya istri yang baik, dari manapun dia berasal. Syukur jika dia shalihah, agar bisa mengajariku dan membimbingku.

Aku ingin istri yang baik, aku ingin menikah...
"Istriku made in ALLAH SWT"
hanya itu keinginanku...